• Jalan Batur No. 64 Tembuku
  • admin@tembuku.desa.id
INFO
  • Selamat Datang di Website Resmi Desa Tembuku, Kecamatan  Tembuku, Kabupaten Bangli. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Tembuku untuk seluruh masyarakat.
  • Silahkan datang ke Kantor Desa Tembuku meminta PIN jika Anda ingin melihat data yang terdaftar di Data Kependudukan, atau ingin melaporkan sesuatu ke Pemerintah Desa.

Destinasi Wisata Desa Tembuku

30 Januari 2020 ADMIN DESA TEMBUKU Produk Desa

30 Januari 2020

Banyak tempat cantik dan tersembunyi di Bali, sekarang mulai dikenal masyarakat umum bahkan wisatawan mancanegara, ya ini tentunya dulunya tempat tersebut belum ditata, terutama akses ke lokasi yang memungkinkan pengunjung bisa menikmatinya. Seperti keberadaan Krisik Waterfall atau air terjun Krisik, bisa menjadi tujuan tour selanjutnya di saat anda mengagendakan wisata tour di kawasan Bali Tengah atau Kabupaten Bangli. Objek wisata ini memang belum begitu populer, karena memang baru buka pada bulan Maret 2018, tapi yakin ke depannya akan menjadi tujuan yang menyenangkan bagi pecinta wisata alam petualangan.

Air terjun Krisik di Tembuku Bangli

Lokasi dari dari air terjun Tukad Krisik ini berdekatan dengan objek wisata air terjun Tukad Cepung yang terlebih dahulu populer. Jarak diantara keduanya terpaut sekitar 2.5 km. Saat ini kebanyakan wisatawan yang mengagendakan tour ke air terjun Tukad Cepung juga mampir ke kawasan Krisik Waterfall, karena kawasan ini memiliki hamparan sawah yang tersaji indah, wisatawan bisa berjalan dengan trekking ringan mengikuti pematang sawah atau jalur irigasi di kawasan ini, hanya sekedar menyaksikan keindahan alam, sebagai destinasi wisata baru air terjun Krisik memiliki kelebihan, berupa keindahan alam sawah yang cantik.

Alamat dan lokasi air terjun Krisik ini berada di Banjar Tembuku Kelod, desa Tembuku, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Peta lokasi bisa dicek pada penanda google maps. Untuk menikmati keindahan air terjun ini perjalanan di mulai melalui hamparan sawah cantik dengan latar belakang Gunung Agung, yang biasanya digunakan wisatawan untuk trekking sambil menikmati hamparan sawah, medan yang dilalui landai dan tidak terlalu berat. Kemudian menuruni lembah serta jalan setapak sepanjang 500 meter serta menyusuri sungai yang diapit oleh tebing-tebing cantik, semuanya ini akan memberikan petualangan yang menarik bagi anda.

untuk video lebih lanjut silakan kunjungi link dibawah : 

https://www.youtube.com/watch?v=OflFCvKIJPo

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar