Artikel

Pembahasan Kerjasama Olahraga Motor Franken Ride dan Penginapan Kumbuh Jungle

30 April 2021 04:38:48  Admin Tembuku  409 Kali Dibaca  Berita Desa

            Jumat,  30 April 2021 Anggota BPD Desa Tembuku mengadakan rapat di ruang rapat BPD Desa Tembuku tepat pukul 10.15 Wita.Rapat dipimpin langsung oleh Ketua BPD Desa Tembuku bapak  I Nengah Rajeg. 

              Dalam rapat membahas tentang kerjasama antara Pemerintah Desa Tembuku bersama "Olahraga Motor Franken Ride" dan "penginapan Kumbuh Jungle"

            Sesuai pendapat dari Bapak Wakil Ketua BPD  Sang Putu Sosialiawan bahwa kerjasama ini harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada. Dimohon kepada Bapak Perbekel agar beliau membentuk Badan Pengawas untuk mengawasi masalah keuangan.

           Namun kesimpulan dari rapat tersebut,  sementara kerjasama antara Pemerintah Desa dan olahraga motor " Franken Ride" harus di pending dulu terkait pandemi Covid-19.Disamping itu mengingat Drap MOU juga  belum ada, dan belum ada ansuransi yang menjamin keselamatan dari olahraga tersebut.

         Sementara kerjasama antara penginapan " Kumbuh Jungle ", ketua BPD Desa Tembuku menugaskan anggotanya  untuk turun ke lapangan       ( Kumbuh Jungle) nanti hari Minggu, 3 Mei 2021.Kegiatan berjalan aman dan lancar dan ditutup tepat pukul 12.00 wita oleh Bapak ketua BPD Desa Tembuku.

                

             

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

Info Media Sosial

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:338
    Kemarin:955
    Total Pengunjung:360.886
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.205.176.39
    Browser:Tidak ditemukan

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami