Selamat Datang di Situs Resmi Desa Tembuku, Media Komunikasi dan Informasi Pemerintah Desa Tembuku dengan seluruh lapisan masyarakat

Artikel

Kegiatan Shooting Hari Ke-2 Bersama I NEWS TV

28 Maret 2022 14:37:45  Administrator  478 Kali Dibaca  Berita Desa

Tembuku,28 Maret 2022

        Setelah kegiatan shooting hari pertama dengan I NEWS TV bersama tim KOTAKU berlokasi   di Penida Kelod, Desa Tembuku, Bangli, dilanjutkan dengan Kegiatan shooting bersama I NEWS TV hari ke-2 berlokasi di Objek Wisata Tukad Cepung, Banjar Dinas Penida Kelod,Kecamatan Tembuku,Kabupaten Bangli.

      Shooting kali ini selain di dampingi oleh Perbekel Tembuku I Ketut Mudiarsa, juga di dampingi oleh Pengelola Objek Wisata Tukad Cepung Banjar Dinas Penida Kelod, Tembuku,Bangli juga perwakilan dari tim pendamping KOTAKU Kab.Bangli.

         Dalam kegiatan shooting I Ketut Mudiarsa selaku Perbekel di Desa Tembuku memaparkan tentang sejarah keberadaan objek wisata Air Terjun Tukad Cepung.

     " Air Terjun Tukad Cepung dikembangkan dari gagasan para pemuda dan warga setempat yang perduli akan keberadaan potensi alam yang ada.Mereka secara sukarela membangun dan mengembangkan Tukad Cepung dari awal sehingga menjadi objek wisata yang dikenal oleh wisatawan di seluruh dunia".

       Selain Air Terjun Tukad Cepung terdapat juga objek wisata spiritual alam yaitu " Pelukatan Nawa Ratna"

       Pelukatan Nawa Ratna adalah tempat yang dipercaya untuk membersihkan diri dari sekala niskala /melukat.Dan sudah banyak warga lokal maupun pengunjung  dari luar kota bahkan yang dari mancanegara  percaya untuk melakukan pelukatan di Pelukatan Nawa Ratna.

      

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

 Media Sosial

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2.015
    Kemarin:2.525
    Total Pengunjung:1.260.567
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.204.169.230
    Browser:Tidak ditemukan

 Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami