Selamat Datang di Situs Resmi Desa Tembuku, Media Komunikasi dan Informasi Pemerintah Desa Tembuku dengan seluruh lapisan masyarakat

Artikel

Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan Administrasi Kependudukan

29 Juni 2022 05:33:15  Administrator  401 Kali Dibaca  Berita Desa

Tembuku, 29 Juni 2022

      Kegiatan rapat di Aula Kantor Camat Tembuku Bangli.Rapat membahas tentang kependudukan  Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan Administrasi Kependudukan di Wilayah Kecamatan Tembuku.

      Hadir dalam kegiatan antara lain dari Kantor Camat Tembuku diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum, Dukcapil Kabupaten Bangli  diwakili oleh Kabid Dukcapil  Sang Ketut Yastika, dari Satpol PP diwakili oleh I Wayan Subur, Perbekel Yangapi, Kelian Dinas se-Kecamatan Tembuku, TP-PKK se- Kecamatan Tembuku.

     Sang Ketut Yastika memaparkan tentang Permendagri  No 73 tahun 2022 tentang pencatatan nama pada Dokumen Kependudukan bahwa pembuatan nama tidak boleh disingkat, karakter nama tidak boleh lebih dari 60 karakter.

        I Wayan Subur wakil dari Satpol PP menegaskan bahwa KTP/identitas Diri sangat penting dan sangat jelas terkait administrasi kependudukan semua Warga wajib memiliki KTP untuk kepentingan dalam segala hal.Dan bagi warga pendatang diwajibkan melapor 1x24 jam.

 

        

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

 Media Sosial

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:89
    Kemarin:1.525
    Total Pengunjung:1.341.535
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.212.99
    Browser:Mozilla 5.0

 Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami