Artikel

Pelaksanaan Vaksin Gertak Green Zone Desa Tembuku Hari ke3

08 Mei 2021 14:23:40  Admin Tembuku  436 Kali Dibaca  Berita Desa

 

                  

 

 

 

 

  Pelaksanaan Vaksin Gertak Green Zone Desa Tembuku hari ke-3 dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2021 di 4 post yang bertempat di  Balai Banjar Adat Tegalasah Kaja ( post 1 ), Balai Banjar Adat Penida Kaja ( Post 2 ), Balai Banjar Adat Penida Kelod ( Post 3 ), dan Balai Banjar Adat Tembuku Kelod      ( Post 4 ).

                Kegiatan dimonitor langsung oleh Bapak Camat Tembuku Ida Bagus Putu Suandi, ST, Bapak Perbekel Tembuku I Ketut Mudiarsa,dan  Kapolsek Tembuku yang diwakili oleh Bapak I Wayan Mariana, juga dikunjungi oleh Pemda Kab. Bangli yang diwakili oleh Asisten III Bapak Alit Parwata.

                Pada hari ke-3 total warga yang tervaksin sebanyak 471 orang dari masing-masing post 3 & 4 sebanyak  156 orang tervaksin, 32 orang  tertunda dari 188 orang yang telah melakukan regestrasi. Sementara dari post 1 & 2 jumlah tervaksin sebanyak 315 orang, tertunda 76 orang  dari  391 orang yang telah melakukan regestrasi.

              Berdasarkan laporan dari Kadus Tegalasah Kaja  Bapak I Putu Buah Wim, terdapat  1 pasien Kipi serius dengan gejala Shock Anafilaksis setelah disuntikkan vaksin sekitar kurang lebih 5 menit dan dilakukan tindakan  RJP dan injeksi andrenalin 0,3 ml subkutan dan pasien  memberikan respon membaik setelah 10 menit, kemudian pasien dikirim dalam keadaan stabil ke RSUD Bangli dan mendapatkan penanganan oleh dokter specialis. Kegiatan di post lain berjalan aman dan lancar.

               

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

Info Media Sosial

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:322
    Kemarin:1.530
    Total Pengunjung:419.802
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.207.133.27
    Browser:Tidak ditemukan

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami