Artikel

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat Jawa Bali

03 Juli 2021 14:25:32  Admin Tembuku  735 Kali Dibaca  Berita Desa

 

                " Om Swastiastu,

                  Om  Awignamastu,

                  Salam Kerukunan".

            Menindak lanjuti Surat Edaran Gubernur Nomor 9 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat Corona Virus Disease 2019 Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali.

  Berdasarkan :

 1. Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan                   Masyarakat ( PPKM ) Darurat Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali; 
2. Peraturan Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum                  Protokol  Kesehatan  sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian  Corona Virus Disease 2019 dalam          Tatanan  Kehidupan Era Bru; dan 
3. Surat  Edaran Gubernur Bali Nomor 3355 Tahun 2020 tentang Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru.

 Memperhatikan:   

1. Semakin tingginya penularan Covid-19 di wilayah Provinsi Bali saat ini yang ditandai dengan semakin              meningkatnya kasus baru Covid-19 perhari; dan 
2. Semakin pentingnya bagi semua pihak untuk menjaga kesehatan, kenyamanan, keamanan, dan                      keselamatan bagi masyarakat Bali.
              Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat untuk Pulau Jawa dan Pulau Bali akan segera diberlakukan sejak tanggal 3-20 Juli 2021.

              Kebijakan ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19 ini secara resmi diumumkan melalui YouTube Sekretariat Presiden, Kamis ( 1/7/2021), oleh Presiden Joko Widodo.

              Presiden Jokowi mengatakan, PPKM Darurat akan membatasi aktivitas masyarakat secara lebih ketat dari aturan-aturan sebelumnya.

            Dimohon dengan sangat untuk dengan sungguh-sungguh berpartisipasi di dalam menjalankan SE Gubernur dimaksud yang isinya sudah  cukup jelas terlampir.Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali beraktivitas kembali normal.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Belum ada agenda

Peta Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

Info Media Sosial

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:305
    Kemarin:1.530
    Total Pengunjung:419.785
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.207.133.27
    Browser:Tidak ditemukan

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami