Selamat Datang di Situs Resmi Desa Tembuku, Media Komunikasi dan Informasi Pemerintah Desa Tembuku dengan seluruh lapisan masyarakat

Artikel

Pelaksanaan Vaksin Gertak Green Zone Desa Tembuku hari ke-2

07 Mei 2021 05:12:03  Administrator  939 Kali Dibaca  Berita Desa

             Kegiatan vaksin Gertak Green Zone Desa Tembuku hari ke-2 sudah terlaksana di 4 post yaitu di Post 1(Tegalasah) post 2 ( Kedui) post 3 (Penida Kelod)  dan post 4 ( Tembuku Kelod) dimana total warga yang telah tervaksin hari ke-2 sebanyak 366 orang

               Kegiatan dimonitor langsung oleh Bapak Camat Tembuku Ida Bagus Putu Suandi, ST dan Bapak Perbekel Tembuku I Ketut Mudiarsa di dampingi Kasi Pelayanan A. A. Kt. Semarajaya.

              Pada kesempatan ini juga dari Dinas PMD yang diwakili langsung oleh Bapak Kadis  Drs. I Dewa Bagus Riana Putra, M. SI melakukan kunjungan ke lokasi vaksin Gertak Green Zone Desa Tembuku. 

             Berdasarkan surve kepada warga yang telah tervaksin rata-rata mereka tidak ada keluhan setelah di vaksin. Namun hasil dari wawancara dengan warga ada 2 orang warga ( post 1 dan 2) yang mengalami sedikit nyeri dan demam ringan setelah divaksin dan sudah ditindak lanjut oleh team medis bagi warga tersebut. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Agenda

Belum ada agenda

 Peta Desa

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online
SiPeDe SIKS-NG

 Media Sosial

 Komentar

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.192
    Kemarin:1.514
    Total Pengunjung:1.341.113
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.224.59.231
    Browser:Mozilla 5.0

 Hubungi Kami

Hubungi Kami

Hubungi Kami